Aku

Aku dengan Rabb ku, aku adalah seorang hamba yang selalu berdoa meminta segala bentuk yang diminta agar selalu dalam ridhoiNYA, keberkahan dari Rabbku dunia dan akhirat
Aku dengan Nabiku, aku adalah umat nabi Muhammad yang masih belajar apa yang sudah diajarkan Nabiku, tak lekang terus memohon syafaatnya
Aku dengan agamaku, aku adalah orang yang terus berjuang untuk menjalankan segala perintah agama ku
Aku diantara teman-temanku, aku adalah seorang yang masih dengan fikiran seperti anak kecil
Aku diantara anak-anak kecil, aku adalah seorang yang dikira pantas sebagai panutan dengan fikiran matang seperti orang dewasa
Aku diantara saudara-saudara orang tuaku, aku adalah anak dari bapak ibuku dengan sifat kalem sopan santun dan pintar
Aku diantara sekumpulan majelis ilmu, aku adalah orang yang masih fakir dan haus akan ilmu
Aku diantara sekumpulan developer, aku adalah orang tidak mahir mendevelop sesuatu, masih mencoba dan belajar lebih
Aku diantara guru-guru ku, aku adalah murid yang masih banyak minta bimbingan dan arahan
Aku diantara organisasi ku, aku adalah anggota yang pasif, pasif diam-diam mencari memikirkan sesuatu bentuk konkrit untuk organisasi ku
Aku diantara keluarga kandungku, aku adalah anak yang manja dan mandiri
Aku di dalam masyarakat, aku adalah seorang yang tidak begitu banyak diketahui orang, berusaha menjalin menjaga silaturahmi
Aku diantara orang-orang sholih, aku adalah orang yang dengan sekuat tenaga segenap jiwa berjuang mensholihkan diri, terus memperbaiki diri karena dan untuk Rabbku

Comments

Popular posts from this blog

The Fact

Kitab Alala