Harus Sehat Ya

Ehm...
Apakabar kawan ?
Sehat ?
Alhamdulillah semoga sehat semua ya. :)
Tadi aku liat ada banyak sarang laba-laba, lama aku tak corat-coret blog ini tentang keseharianku.
Ya beberapa hari dan beberapa bulan ini serasa syibuk banget, macak sibuk doang sih.
Dimabok todo-list berkepanjangan. Pulang pagi berangkat maghrib.
Eh berangkat pagi pulang maghrib. Pulang dengan ditemani sang hujan. Yang setia mengguyur badan cungkring ini. Mau liburan mau ada jadwal kuliah tetep aja pulangnya sore. Benar-benar kunikmati masa muda kini dengan banting tulang. Seperti pepatah otot kawat tulang besi. Tak ingin menyianyiakan seharian penuh dengan kegiatan membanting tulang dan kuutamakan dulu ritual kepada Rabbku.
-
Kemarin hari sabtu adalah hari liburku kerja. Niatnya mau aku buat untuk ngelarin projek. Tapi ada kasus kucing eek dan pipis sembarangan di kamarku. Akhirnya aku manfaatkan untuk bersih-bersih dan rombak kamar.
Memaksaku untuk mengatur ulang tata letak. Dengan berbekal badan yang kuat. Sendiriku mulai membersihkan kamar. Gesar geser barang. Dari lemari kasur meja kursi, aku geser geser sedemikian rupa agar terlihat fresh.
Sesambil istirahat sebentar lanjut lagi. Benar-benar strong menurutku. Tenaga cewek yang terkenal tak seberapa bisa merombak kamar dengan angkat-angkat dan geser-geser sendiri barang-barang di kamar. 
3.5 jam akhirnya selesai. Waktunya istirahat. Badan belum terasa pegal waktu ini. 
-
Di sore hari diajak ibu dan adek untuk ke supermarket. Belanja menuruti janji dari adek yang kemarin habis ikut lomba olimpiade walaupun tak dapat juara, yang penting sudah mendapatkan pengalaman.
Jam 3 sore berangkat dengan ditemani hujan gerimis. Sampai jam maghrib waktunya pulang dan ditemani hujan deras.
Sampai rumah badan terasa mulai pegel pegel tak karuan. Aku bawa tidur. Dan paginya, super sekali. Badan tambah pegel-pegel linu tak karuan ditambah pusing kremutkremut.
Pegel dan pusing masih terasa sangat ketika aku mengetikkan ini.
Tak ingin aku bawa tiduran karena takut tambah pegel lagi. 
Semoga esok hari sudah sembuh dan bisa berangkat kerja memenuhi amanah yang sudah ada di pundak.
aamiin.
Agar hari-hariku tidak terlewat begitu saja dengan sakit.

Dan yang disana jaga kesehatan selalu ya. 
Yang disana, iya kamu. 

Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo