Akhirnya Aku Tahu :)

Persiapan packing barang yang akan dibawa ke pengabadian masyarakat terbilang sangat rempong dan terlalu ribet. Ini kurasakan 2 hari menjelang pemberangkatan ke tempat KPM di daerah Demak. Dan horornya lagi sepertinya akan terabas selama 30 hari tanpa pulang ke rumah walau 1 atau 2 hari saja. Nggak masalah sih, kupikir juga itu nggak lama, 1 bulan cepetlah, nanti juga nggak kerasa malah udah balik lagi, yang penting nikmati nikmati nikmati. 
H-1 masih saja dibuat nguleng persiapan, ada ini itu yang harus masuk ke tas. Bawaan cewek dengan cowok jelas berbeda, ada saja yang dikira nggak akan dibawa, setelah banyak pertimbangan akhirnya harus dibawa juga. Yang hampir saja ketinggalan adalah jas almamater. Mengerikan ketika jas ini tak terbawa, karena jas almamaterku entah kemana rimba, dicari-cari kemana tak kunjung ketemu. Sudah hampir 3 semester aku selalu meminjam jas teman. Ku telisik ternyata jasku dibawa kakakku. Keterlaluan kakakku ini, sudah pinjam nggak ngomong lagi... hahaa santai mas, aku biasa aja.... Setelah tahu jasnya ternyata di tempat kakak, ku langsung menghubungi kakak untuk segera pulang ke rumah dan bawa jas almamaterku. Di tunggu tak kunjung nongol, ku mengalah untuk ke rumah mertua kakak, karena kakak disana dan katanya jas nya juga disana, ya sambil silaturahmi di tempat mertua kakak hehe...
Dan inilah yang tak terduga, ketika ku silaturahmi ke rumah mertua kakak, ku diajak kakak untuk melihat rumahnya Abang. Yang kebetulan rumah Abang satu desa dengan mertua kakak. Ketahuan kakak tentang rumah Abang sebenarnya dari aku, aku pernah cerita dengan kakak tentang rumahnya Abang yang satu desa ini.
Terbersit rasa penasaranku dari dulu dan baru terjawab hari ini. Ku bonceng kakak dan menghampiri rumah yang di maksud. Ternyata tak jauh dari rumah mertua kakak. Yeeeaaaa... akhirnya ku tahu rumah Abang hehee. Tidak ada maksud apa-apa, hanya akhirnya penasaranku terjawab sudah. 
Terimakasih bang atas usahamu untuk masa depan kita (insyaAllah) :)

Ah entahlah akan seperti apa rindu denganmu ini selama satu bulan ke depan. Kutitipkan rinduku kepadamu lewat do'a kepadaMu :)

Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo