Tak Faham Dengan Adik Semester

Pagi hari tadi di fakultas khususnya prodi TI ada kegiatan sakral. Saking sakralnya yang ikut banyak, dari panitia sampai ke peserta dan pengujinya. Apa itu ? Okeee tebakkkk, apa ya ?
Hehoheho... ialah seminar KP (kape). Disini seminar kape sudah masuk ke session 3, udah bak sinetron. Ya emang si di dalamnya banyak banget drama sampai adegan yang nggak banget, contohnya adegan mual mual karena saking nggak kuatnya ngerjain laporan kape yang revisi mulu nggak kunjung kelar. Nah gong kapenya ada diagenda sakral ini, seminar kape namanya.
Di session 3 ini ada banyak yang menjadi penyeminar, sekitar 5 juta jiwa. Sungguh akupun terkaget-kaget, karena katanya banyak yang menanti-nanti kape session 3 biar pas kegiatan KPM lega. Tapi toh nyatanya malah tetep aja segitu, kemungkinan besar karena pembimbing juga kulihat dari beberapa Minggu ini banyak kegiatan keluar kampus, jadi yaa ngefek juga ke mahasiswa yang mau bimbingan jarang ketemu, jadi molor dehhh... Ya bukan nyalahin dosen sih, aku juga heran, kenapa baru pada geger sekarang, padahal kan seharusnya udah kelar dari jaman baheula, efek males kali yaaa...

Lain cerita, sedikit cerita tentang peserta seminar kape session 3 kali ini. Apa itu ? Gini... dari banyak peserta, paling banyak adalah dari rakyat prodi TI Semester 5 (6 sekarang). Awal aku liat pesertanya, sumpah aku nggak faham, anak prodi mana ini ... ? Ku amati lagi, mungkin dari prodi MI, ah mana mungkin banyak banget kaya gini... Kok juaraaang banget liet muka mukanya. Kalau muka muka adik Semester 1 dan 3, lumayan banyak fahamnya. Nah ini kalau aku nggak tanya sama panitianya, mana aku tau kalau peserta dari prodi TI Semester 5. Mikir lagi, ini aku yang kurang "srawung" apa emang anak semester 5 yang jarang keliatan sampai akupun nggak faham muka-muka adik semester 5, karena aku kan sering nongkrong di kampus.
Sungguh keterlaluan cynn, sampe nggak faham adik semester sendiri ... 😂

Comments

Popular posts from this blog

The Fact

Kitab Alala