Aku Memilihmu Karena Naluriku Berkata Kaulah Itu

Setelah acara aplut foto di ig itu banyak orang disekitar ku menjadi baper tingkat dewa. Apalagi yang teman cowok jadi semakin baperan. Aku yang tak tau menahu siapa yang menaruh hati menjadi tiba-tiba cuek, kadang malah ada yang menjauh tiba-tiba dan tak banyak jadi galau. Merasa bersalah, tapi inilah skenarioNya. Niat hati hanya ingin mempertegas keadaan saja, tidak lebih tidak kurang. Yang semoga semuanya baik-baik saja, aamiin.

Foto blur pun tak membuat susah orang membaca sosok Dia, tetap terbaca walau dengan masih perkiraan. Biarlah, batinku. Toh sepertinya memang sudah waktunya. Sebelum aku aplut pun sudah berdo'a dan ijin dengannya.

Ketika mereka mengetahui sosok Dia. Tak jarang yang semakin men cie cie in saya. Kadang muka menjadi memerah karena malu untuk mengiyakan, bukan malu untuk mengakuinya tapi malu karena jadi bahan cie cie in aja.
Aku memilihnya bukan karena profesinya. Mungkin beberapa orang yang sudah tahu, akan mengira karena profesinya, padahal pun yang saya rasakan tidak demikian. Entah aku memilihnya pun semenjak aku sedang gundah gulana memilih Universitas saat aku masuk jenjang kuliah dulu. Yang ada hanya kecendrungan ku memilih Universitas itu karena seperti bisikan aku akan bertemu jodohku disitu.

Ini naluriku bukan semata karena dia siapa. Pertama bertemu pun seolah hatiku sedang gempa bumi. Oh apakah benar dia ?
Hingga sampai saat ini tak ada orang lain selain dia seorang yang selalu membuat berdetak kencang (jantungku) hatiku. Pasrah karena ketidakberdayaan ku, ku sampaikan semua apa yang ada di dalam hati tentang apa yang kurasa denganNya.

Sungguh cinta itu unik dan tak disangka-sangka. Kadang apa yang kita pikirkan tentang sebuah takdir yang tidak kita harapkan, ternyata menjadi lebih indah dengan pasrah mengikuti apa kehendakNya. Sebuah univ yang dulunya ku idam-idamkan dan dengan berbesar hati harus pindah mengikuti apa kata hati. Tak ada rasa sesal, diluar dugaan banyak sekali rezeki yang kudapat. Jalani, nikmati dan terus syukuri apapun itu keadaannya, karena pasti akan ada hal yang menjadi diluar nalar kita menjadi sesuatu yang menakjubkan.  Alhamdulillah.

Semoga semua dilancarkan dan jagalah hatiku dan hatinya ya Rabb 🙏
Satukan kami hingga akhirat kelak ya Rabb, aamiin 😇

Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo