Dewa LKS

Ini adalah sebutan yang diberikan temanku yang kebetulan adik semesterku. Sebutan yang diberikan kepadaku itu membuatku sedikit tertawa lahir dan batin. Tak layak sekali rasanya, memang demikian tak layak sih. Aku juga kan sama-sama belajar tuh...
Amanah yang menjadi tahun ketiga bagi diri saya. Saya diminta untuk bisa mendampingi teman-teman belajar. Sebetulnya sudah ingin menolak, tapi rasanya kok tak pikir ilmuku walau yang secuil ini tak kubagi jadi rugi sekali. Dan kepikiran juga ada beban lain yang sedang menanti. Tapi kusanggupi sajalah, hitung-hitung sebagai ladang keberkahan, insyaAllah. Sedikit kenalan ketika tadi awal bertemu. Beda dari yang sebelumnya, kali ini lebih meriah dan membuatku ekstra bekerja. Alhamdulillah dan bismillah. 
Saat asyiknya aku mendampingi teman-teman belajar. Datanglah teman-temanku saat sekelas dulu waktu SMK. Yang sebelumnya sudah mengabari mau main ke sekolah sambil nostalgia. Lama kami temu kangen bersama guru dan sang guru akhirnya mengajak kami untuk makan sore bersama. Aku yang kebetulan sedang tidak makan menocba untuk pamit terlebih dahulu. Ternyata sang guru melarang dan meminta aku tetap ikut. Dan akhirnya akupun mengiyakan dan akan segera menyusul.
Senang sekali rasanya hari ini bisa bertemu dengan teman-teman dan guru-guruku, mini reuni yang seru dan membahagiakan :) 
Semoga lain waktu bisa berkumpul lagi sehat wal'afiat.


Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo