Double Kitten, So Cute 😆

Tepat 22 hari kitten lahir. Ini serasa ane punya anak sendiri, padahal belum ngerasain juga punya anak. Ya gini lah ketika punya kucing udah kek keluarga sendiri. Dimana waktu mau beranak gegernya minta ampun. 
Semenjak ada kitten hari-hari ku jadi lumayan menggairahkan. Ane jadi sering pulang lebih awal cuma buat ngusilin si kitten, dari awal lahir belum melek tuh mata sampai sekarang udah bisa jalan sendiri walau kadang gemeter. Mengasyikkan bisa bermain sama kitten, walau kadang sering dimarahin induknya. Marahnya bukan bentak apalagi nyakar lho ya, marahnya cuma dari ngeongan sang induk yang lumayan kenceng dan ane tau maksudnya, kalau diterjemahin mungkin maksudnya gini "woy, jangan ganggu anak gue, biarin napa, usil mulu .. " dan seketika ane langsung ngumpet biar nggak ketauan si induknya. Ya taulah namanya juga induk, rasa melindungi dan menjaga anaknya akan berkali-kali lipat.
Sejak lahir sampai sekarang udah pindah pindah tempat 4 kali. Mulai dari lemari kamar belakang, pindah lagi ke atap rumah, pindah lagi ke lemari ruang tamu dan terakhir ini pindah ke belakang kursi. So cute, sekarang udah bisa kerah sama sodaranya. Kadang liatnya ketawa-tawa sendiri, bahkan ketika liat sama adek, kita jadi ketawa nggak karuan hahaha ...

Comments

Popular posts from this blog

The Fact

Kitab Alala