Kuliah Kilat

Minggu pertama masuk kuliah. Hari Senin ini saya tidak ada jadwal kuliah. Jadwal kuliah ada di hari Selasa - Jum'at, 4 hari. Sesuai dengan kesepakatan teman-teman rombongan ku.
Hari ini saya manfaatkan untuk mager dan mengisi blog.
Mungkin hampir 2 bulan libur semester ganjil. Rata-rata kampus lain sudah pada masuk kuliah. Mungkin setengah/sebulan yang lalu. Rata-rata pula sudah memasuki kegiatan UTS. Dan di fakultas saya, Minggu ini baru saja masuk.
Dilihat di kalender akademik, kurang lebih aktif perkuliahan semester genap ini ada 3 bulanan.
Sepertinya kuliah ini kuliah metode kilat.
Sering saya terkagum kuliah disini. Ada saja yang bikin greget.
Belum masuk kuliah sudah saya rasakan hawa hawa tugas menanti. Tugas matkul seperti memberi rambu-rambu untuk segera dikerjakan.
Tugasnya pun sepertinya akan lebih menarik dan menantang untuk dikerjakan cepat-cepat.
Bismillahirrahmanirrahim semoga selalu dilancarkan, hasil yang bermanfaat dan memuaskan. Dan semoga tidak berjumpa dengan dosen yang sulit diterawang hatinya.
Serta menjadi semester yang lebih produktif lagi.
Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo