Tak Terasa

Tak terasa sudah menuju akhir tahun masehi. Walau dihitung kurang 3 bulan lagi. Sepertinya baru kemarin aku merencanakan sesuatu. Dengan ijinNya beberapa rencana itu tercapai. Beberapa pula masih sedang ku raih. Semoga yang terbaik. Menjadi ladang dan hasil panen untuk bekal di esok hari. Terutamanya untuk bekal akhirat.

Sungguh hari-hari yang begitu cepat. Semua ku lalui penuh suka cita. Syukron ya Rabb, atas semua jawaban do'a-do'aku selama ini yang telah Kau ijabah. Nikmat yang selalu Kau beri. Menikmati apapun itu keadaannya, selaluku syukuri sepenuh hati.

Ya Allah, kadang aku sering lupa menyebut asmaMu. Bukan ku niat melalaikan kanMu, benar-benar ku lalai. Hanyalah dzikirku kepadaMu memohon ampun kepadaMu. Ampuni hambaMu ini. Semoga apa yang ku lakukan adalah ibadah kepadaMu semata.

Tak ada yang tahu takdir dan nasibku esok. Ya Allah, apapun takdirMu aku hanya mampu berdo'a, semoga menjadi takdir yang terbaik, selalu dalam keberkahan serta lindunganMu dan menjadi amal ma'ruf yang akan memberatkan timbanganku esok.

Untuk orang-orang terkasih ku semoga selalu dalam keberkahan dan lindunganNya. Aamiin

Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo