Sesuatu Yang Menjadi Tak Tenang

Perasaan dimana tak terasa merasa diawasi terawasi
Merasa ada yang membuntuti, merasa was-was dan tak tenang
Ku alami semenjak aku sering aplut beberapa foto tentang diriku di media sosial
Khususon media sosial Instagram
Di akun Instagram saya, banyak terpampang foto saya disana
Yaiyalah akun saya fotonya juga ya foto saya ✌😂
Hati berkecamuk ketika saya coba scrolling foto dari atas sampai ke bawah
Merasa ada yang ganjil jika tak coba ku ubah sesuatu di akun ini
Yang kutakutkan adalah ketika ada seseorang  yang ternyata menyimpan foto saya sebagai koleksi secara diam-diam
Atau ada yang diam-diam stalking
Jariyah yang tak ku sadari akan menjadi mara bahaya bagi saya sendiri
Benar benar saya takut
Kebulatekadkan niat untuk mengarsipkan foto, hidden private agar tak mudah orang melihat foto saya
Ternyata banyak sekali foto ku ini
Mengarsip foto sambil taubat
Ampun ya Allah
Mohon ampun
Istighfar terus menerus
Semoga Allah mengampuni
Ternyata inilah hati nuraniku, ternyata aku tak ingin sehits itu, yang ditakutkan akan berujung musibah bagi saya nanti, karena musibah itu datang karena dosa-dosa yang kita perbuat !
Kali ini saya akan mulai kontrol diri agar tak sembarang aplut foto dengan wajah saya dan mengubah kebiasaan aplut dengan konten yang lebih bermanfaat.
InsyaAllah

Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo