Merindu (4)

Oh Tuhan aku merindu
Kepada seseorang
Tak siapa kusangka
Ternyata aku rindu padamu
Bunga tidur menghiasai malamku
Tidurku semakin nyenyak
Terbangun aku dari tidurku
Dan kusampaikan rinduku ini padaMu ya Rabb
Pintaku mohon sampaikan rinduku ini kepadaMu kepadanya
Tak tau mengapa rindu kali ini beda dari biasanya
Rindu yang menyiratkan sesuatu
Hingga kini pun belum mampu terpecahkan
Ada apa gerangan ?
Kepenasaranku sedari dulu selalu menjadi bumbu ditiap rindu menyelinap di kalbu
Memanglah aku merasa ingin tahu lebih tentangmu
Beberapa memang terjawab lewat bunga tidur
Menambah rinduku padamu
Oh Tuhan ampuni aku
Rindu itu datang tak bersalam
Rindu itu menyelinap tak mengetuk
Rindu itu menggebu tak berujung
Oh Tuhan lindungilah aku
Dari segala macam syaiton terkutuk
Berusaha menyusup ditiap kelalaian ku

Astaghfirullah
Ighfirli Ya Rabb 🙏

Comments

Popular posts from this blog

The Fact

Kitab Alala