7 Tahun Yang Lalu

Cuma ingin menengok kabar di Facebook, tak disangka timeline fb menampilkan momen ditanggal yang sama dengan hari ini. Momen foto dikala masa SMP. Tepat 7 tahun lalu aku duduk di bangku SMP kelas 2. Hal yang patut disyukuri dimana aku adalah seorang anak dengan otak pas pasan, pas pinter, pas cemerlang, pas cerdas dan pas pasan lainnya, bisa masuk di kelas favorit diangkatanku. Bisa sekumpul dan sekelas dengan anak-anak yang super aktif dan pintar serta mendapat wali kelas yang cerdas juga. Selama 3 tahun bisa masuk di kelas favorit tanpa kuharap dan kuimpikan. Mengherankan, aku sering heran sendiri, padahal ketika di kelas, ketika mengikuti mapel juga sering tidur. Pernah suatu masa, ketika mapel bahasa Inggris aku tertidur dari awal sampai berakhirnya kelas. Ketika tidur aku tak sadar jika aku menjadi bahan gunjingan di kelas dengan guru yang mengajar. Bangun-bangun sudah bergerombol teman-teman untuk membangunkanku. Momen yang sangat lucu wkwkw
Menyenangkan bisa bermain dan belajar dengan mereka semua.
Lama tak jumpa ternyata dan apa kabar kalian semua ?


Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo