Mendadak Lagi

Selesai dari acara kemarin, di pagi hari mendapat chat lagi dari seorang teman. Teman yang kenal belum lama. Ku diajak untuk bisa ikut acara Indonesia Android Kejar level Intermediete di Wonosobo. Kaget, wah kok mau ngadain disini. Aku diminta untuk bisa berpartisipasi, tapi aku urungkan karena sudah pernah ikut level ini, bahkan pernah diminta untuk jadi fasilitator female dev. Mungkin karena temanku ini tidak tahu jika aku pernah ikut, masih saja menganggapku untuk menjadi peserta, aku acuhkan saja. Sampai di waktu yang semakin siang, temanku menjapri aku lagi, bahwa tempat untuk pelatihan secara mendadak membatalkan dimana tempat tersebut di pendopo kabupaten. Aku langsung nyeletuk dengan membalas agar latihan di kampus saja, maksudnya sambil mengenalkan kampus dan bias menjadi bahan materi ajar teman-teman yang ingin belajar Android pikirku. 
Karena mendadak ini, ku coba langsung berdiskusi dulu dengan kaprodi dan wakil dekan tentang apa yang ingin direncanakan. Kaprodi dan wakil dekan oke dan sangat support, sekarang tinggal ku ajak temanku untuk mengobrol 4 mata langsung dengan wakil dekan. Tak kusangka ketika ku ikut ngobrol ternyata acara akan dilaksanakan pada hari esoknya. Saya dan wakil dekan pun sedikit kaget. Tapi tak apa, kami sudah biasa dengan acara yang serba mendadak. Setelah oke semua, akhirnya sore hari aku mencari ruang kosong di TU Fakultas. Alhamdulillah dengan bantuan wakil dekan dapatlah ruang kosong yang diniatkan untuk dikosongkan. 
Dan Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar dan semoga esokpun demikian. 

Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo