Hari Ini Hari Minggu

Sebelum ke inti.


SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1438 

Semoga di tahun ini, semua yang dicita-citakan terijabah dan diridhoi oleh Allah SWT, semoga menjadi pribadi yang lebih unggul (baik iman, taqwa, ibadah dll) dari tahun-tahun kemarin. Aamiin

Ku nikmati minggu ini dengan alunan musik. Buka hape, buka aplikasi musik. Playlist cuma 3 lagu, punya Letto semua : Permintaan Hati, Ruang Rindu dan Cinta Bersabarlah. Repeat terus sampai 1000x sampai enek sendiri. Entah kenapa playlistnya berasa lagu galau semua.

Seperti biasa lagi saat weekend adalah pesakitan kaum jomblo kambuh. Kali ini panas dalam menyerangku. Padahal sudah kubentengi dengan minum susu dan porsi makan yang saya naikkan dari biasanya. Tapi alhamdulilah tetap panas dalam juga.

Pagi-pagi sarapan, ngumpul keluarga nonton tv sambil sarapan. Sarapan nasi goreng, sebetulnya tak ingin sarapan karena nasi goreng pake minyak masaknya. Takutnya panas dalam saya jadi makin parah. Tapi gimana lagi, emak udah maksa buat sarapan, antisipasinya ditambahi tomat seger, biar nggak terlalu sakit ditenggorokan. Sebelum nasi goreng masuk ke mulut, semua makanan harus pake kecap (makan tanpa kecap itu bagaikan aku tanpa kamu), ambil kecap dulu tambah lagi kecapnya aduk-aduk, biar mantap. Sarapan sambil nonton berita Kanjeng Dimas Taat Pribadi, entah siapa dia, enggak tahu kenapa jadi begitu booming, ah saya enggak peduli, enggak terlalu penting bagi saya (yang penting itu mah kamu, ye a.. :v ).  Selesai sarapan, lanjut minum susu. Selepas ritual makan dan minum, lanjut nyiapin pakaian adek, mau ikut gebyar muharram di alun-alun, lanjut ke kerjaan ibu-ibu rumah tangga (dari nyapu ngepel nyuci nyetrika dkk).

Sambil meluruskan “boyok”, akhirnya selesai juga. Lanjut mandi. Buka laptop, niatnya mau ngerjain tugas kuliah dan mau buat logo proyek. Niat mah niat, ujung-ujungnya entah kemana kok malah jadi ke kasur sama bantal (hmm, saya rasa kasur sama bantalnya ada lem perekatnya). Sambil menikmati musik, kebawa tidur. Bangun-bangun ada alarm bunyi, alarm deadline kerjaan. Huwala ... langsung buka laptop, kerjain lagi. Hah...ujungnya lagi entah kemana lagi. Ini otak sama hati lagi enggak bisa diajak kompromi buat konsentrasi ngelarin kerjaan, tapi seriusnya ke kamu terus.

Astaghfirullahal’adzim, ampuni hamba ya Allah ~



Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo