Penantian

Detik demi detik terus berputar.
Aku tetap saja ditempat yang sama.
Dalam keadaan yang sama.
Dalam penantian ini.

Penantian yang begitu memberi arti kehidupan.
Penantian yang mendekatkan ku pada Rabb-ku.
Penantian yang begitu menyenangkan.
Penantian yang menjadikanku untuk terus memperbaiki diri.

Penantian yang mengajarkanku, apa yang seharusnya wanita lakukan.
Menjaga hati.
Menjaga diri.
Menjaga pandangan.
Menjaga lisan.

Bertahun-tahun aku dalam penantian ini.
Aku tak merasa sendiri.
Sebab Allah selalu ada menemani dalam hati.
Aku tak merasa sepi.
Sebab Allah selalu mendengarkan segala keluh kesah ku.

Aku percaya bahwa Allah telah menyiapkan seseorang untuk menjadi pelengkap hidupku.

Aku percaya akan rencana indah-Nya.
Untukmu, jodoh dunia dan akhiratku.
Waktu ini menjadi saksi bahwa aku hanya dapat memendam rasa ini.
Dan tempat ini menjadi saksi bahwa aku hanya dapat mendo'akanmu.




Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo