Bulanku Merindu

Bulan dengan jelitanya purnamamu
Di malam Jum'at yang penuh berkahMu
Dinginnya udara nan syahdu
Dudukku sendiri termangu
Semilir angin berhembus menyapaku
Membelai jiwa ragaku
Walau jauh di pelupuk mataku
Inginku terus menatapmu
Dengan hati yang penuh sukacitaku
Do'aku terpanjat selalu

Cahayamu datang menyinari bumi
Datangmu dinantikan oleh orang mukmin
Menandakan akan datangnya bulan Ramadhan nan suci
Kutatap cantiknya sinarmu menyinari
Tak bisa ku pendam rasa ini
Bulan, tolong sampaikan hal ini

Sampaikan rinduku kepada Rabbku
Sampaikan rinduku kepada Nabi besarku
Sampaikan do'aku kepada Rabbku
Sampaikan do'aku yang aku tujukan untuk orangtuaku
Sampaikan do'aku yang aku tujukan untukku, untuk orang mukmin, untuk dia dan orang terdekatku
Sampaikan rinduku kepadanya dia yang ada di dalam hati selalu
Sampaikan rindunya kepada ibunya yang ada di sisiMu
Sampaikan juga rinduku kepada ibunya

Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo