Pusing, Pasang Beberapa Aplikasi Web Server

Kita manusia informatika tak akan lepas dengan yang namanya aplikasi web server. Baik itu localhost maupun yang online. Kali ini saya merasa dibuat puyer tujuh keliling (kaya orang lagi sa'i) karena saya dengan keminyiknya menginstall beberapa web server localhost di laptop. Selesai instalasi semua pada crash. Alhasil saya harus mengkonfigurasinya. Tetap saja konfigurasi menunjukan hasil nihil. Saking banyak gaya saya install semua, bukan karena biar dikata geek. Karena beda web server beda pula keunggulannya. Saya mencari beberapa web server yang memenuhi kebutuhan saya. Tapi malah saya kebablasan pasang semua. Bukan solusi tapi malah menambah masalah yang saya dapatkan, karena pada crash portnya. Port ini sudah di akuisisi yang sana, port ini udah diakusisi yang sini, yang satunya akhirnya kebingungan masang port defaultnya. Hmmmm....

Comments

Popular posts from this blog

The Fact

Kitab Alala