Rnd Brt

Niat hati berangkat pagi-pagi mau belajar sebentar tentang materi UAS hari ini
Karena belum belajar sama sekali
Padahal materi 160lembar
Tidak ada kisi-kisi pula
Tak ada niat belajar di malam sebelumnya
Berangkat pagi
Tapi sampai di markas tak konsentrasi sama sekali
Saya putuskan untuk ke rumah teman saja
Nebeng ngadem sambil belajar
Sebelum ke rumahnya, saya kontak dulu teman saya
Teman ada di rumah, saya bergegas ke rumahnya
Saat di perjalanan ke rumah teman
Aku berpapasan denganmu
Kamu tersenyum
Akupun tersenyum balik
Dag dig dug hati ini melihatmu
Lama tak jumpa
Rindu yang semakin menjadi-jadi
Bahagia sekali bisa liat kamu walau sekelibat
Senyuman merekah dari wajah kalemmu
Sampai di rumah teman
Aku jadi tambah tak konsentrasi
Cuma bolak-balik kertas materi 
Teringat senyummu tadi
Ya Alhamdulillah ada yang sedikit masuk sih
Aku putuskan balik lagi ke kampus
Tak lama akhirnya masuk UAS
Ternyata soalnya tak susah susah amat kok
Saya jawab sesuai yang saya rasakan
Karena UAS ini adalah matkul tentang manajemen proyek
Sedikit mengambil pengalaman dari proyekan saya
Keluar lebih awal
Lanjut UAS lagi
Keluar lebih awal lagi
Bukan sombong, karena materinya sudah ada yang saya terapkan, jadi tidak terlalu pusing mengerjakannya
Selesai UAS jam 3 sore
Saya kumpulkan semua teman-teman panitia buber informatika 14
Pusing 7 keliling
Dana yang terkumpul tidak menutup
Ada minus sedikit
Kami pikir acara buber kali ini jarang yang ikut, tapi di luar dugaan, ternyata hampir 80% teman-teman ikut semua
Lokasi yang kami booking sepertinya akan sesak
Dan pendanaan juga sepertinya membengkak
Sebagai ketupat, saya harus cari solusi yang pas
Sambil rembug bersama-sama
Akhirnya kami ambil mufakat
Kami beri judul plan A
Kami ambil plan A terlebih dahulu
Semoga acara besok sukses dan mengesankan aamiin
Masih tentangmu
Benar, aku jarang sekali untuk tidak rindu denganmu
Terbayang sosokmu di pikiranku
Allahu Rabbi 
Ampuni hamba 🙏

Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo