Obat Lupa

Siapa sih yang nggak punya penyakit lupa ?
Hampir setiap orang tak pandang umur pasti punya penyakit lupa.
Dari lupa ringan sampai lupa akut alias amnesia
Saya sendiri sering mengalami penyakit lupa
Kadang inget, tiba-tiba ilang aja entah kemana
Dan harus jungkir balik biar inget lagi
Balik lagi ke tempat semula, biar inget lagi tujuan semula mau ngapain
Catatan catatan buku sampai penuh biar nggak lupa
Todolist di hape juga nggak kalah penuhnya
Janji-janji yang kutulis ternyata banyak banget, bahaya kalau sampai lupa, bisa bisa digorok orang  karena lupa janji
Nah ini ada tips dari saya, tips ini saya dapat dari seseorang yang setelah sekian lama mencari obat yang manjur untuk mengobati penyakit lupa
Alhamdulillah setelah saya amalkan, tak selang lama, ingatan ini kembali.
Jadi, inilah tipsnya

  • Pertama-tama ketika mengalami lupa, coba tarik nafas dalam-dalam sambil istighfar
  • Kedua, setelah istighfar, baca sholawat dilanjut dengan dzikir ini dengan sungguh-sungguh Laa haula Wala Quwwata Illa Billahil 'Aliyyil 'Adzim (Tiada daya dan tiada kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung)
  • Ketiga, ulangi kegiatan tadi dengan baca basmallah.

InsyaAllah manjur
Ini saya lakukan tiap kali saya lupa, Alhamdulillah ingat lagi :)

Comments

Popular posts from this blog

The Fact

Kitab Alala