Kacamata Baru Alhamdulillah

Alhamdulillah Wa syukurilah. Barang yang dinantikan sudah di tangan dan sudah dipakai di wajah. Alat bantu penglihatan yang tanpanya seperti tak kuat untuk menjalani kegiatan untuk seharian penuh. Tak sanggup untuk membeli di optik terdekat. Pilihanku jatuh kepada olshop langgananku. Punya langganan  toko optik di daerah Semarang. Jika dilihat dari kualitas, aku kira hampir sama, malah keliatannya lebih besar langgananku ini dengan optik di kotaku. Lebih murah lebih cepat lebih rekomendasi untuk yang berkantong mahasiswa seperti aku ini. Sebelumnya, aku cek mata dulu di optik terdekat. Resep tak di dapat, tapi aku sudah dapat nilai ukurannya, aku langsung pesan kacamatanya. Nunggu sekitar kurang dari seminggu. Modelnya framenya cantik, pas di wajah, pas sesuai hati dan pas juga dikantong. Tapi, masih ada tapinya, lensa kacamata bagian kanan sepertinya lebih besar ukurannya. Untuk melihat masih blur. Apa jangan-jangan ukuran lensanya salah ya ? hmmm .... Atau jangan-jangan aku kemarin salah denger ya. Tapi bener kok, ah sudahlah, mungkin ini mata perlu adaptasi dulu biar pas enak dipakai, dulu juga gitu kok hehe
Semoga awet, bismillah :)
Syukron ya Rabb.


  

Comments

Popular posts from this blog

Grafika Komputer

Tradisi Ruwatan Rambut Gembel Dieng, Wonosobo