Sebar Virus Belanja Online Beserta Diskonnya

Judulnya seperti berbau manusia boros sekali. Harap maklum ketika cewek sedang dilanda kebutuhan dan ketika ketemu diskon, rasanya sangat disayangkan sekali jika tak diambil.
Aku tak setuju jika dibilang boros. Inilah aku yang sering belanja online untuk mencari barang murah. Bukan mengada-ada kebutuhan untuk menghabiskan uang. Tapi memang kebutuhan yang diharuskan untuk dipenuhi. Misal seperti komponen elektronik ( seperti cewek abnormal, ketika kebutuhan bukan lagi bedak gincu dsb tapi malah komponen elektronik ), pakaian, sandal sepatu, buku dll.
Sampai sudah aku list mana-mana kebutuhan yang perlu dibeli terlebih dahulu. Dengan uang yang kadang nabungnya sampai jungkir balik. Maka tak heran jika harus berburu diskon maupun voucher.
Dan Alhamdulillah sering aku beli sesuatu menggunakan promo promo dan voucher diskon. Dengan kekuatan pencarian ala cewek tukang belanja. Membandingkan harga dari satu olshop ke olshop lain, mencari barang dengan harga yang lebih murah. Sungguh sangat membantu untuk orang yang tak pintar menawar barang dan tak mau capek-capek keluar rumah, pilah pilih barang sampai pusing sendiri yang kadang juga harga di toko malah lebih mahal dari olshop. Cukup dengan gejet dan koneksi internet yang stabil serta uang yang cukup akupun bisa membeli barang lebih murah. Promo promo yang kudapatkanpun bisa untuk menghemat uang belanja.
Tak lupa akupun berbagi info kepada teman-teman ketika ada promo atau voucher belanja yang lumayan gedhe. Yang memikat mereka untuk berbelanja online seperti saya. Jadi, jangan kaget ketika teman-teman ku sering memanggil "tukang belanja online". Tak disangka teman-teman ku pun ikut menjadi candu. Akupun senang akhirnya punya teman yang hobi belanja online hahaha. Bisa untuk bertukar pikiran serta berbagi info.
Belanja online bagiku adalah solusi cepat tanpa harus pusing pilah-pilih barang dari satu toko ke toko yang lain, cukup mengamati dan banyak tanya dengan seller terpercaya serta melihat feedback sudah menjadi bahan pertimbangan untuk akhirnya jadi membeli barang. Tak banyak kata yang keluar untuk tawar menawar, cukup mencari barang termurah dan memakai promo, barang yang diinginkan sudah bisa menjadi milikmu.
Yang penting jangan lupa niatkan membeli barang untuk keperluan ibadah. Baca Basmalah sama do'a biar barang yang dibeli banyak manfaatnya, perhitungkan mana barang yang memang diperlukan untuk dibeli, jangan mengada-ada kebutuhan beli barang, nanti nggak bisa nabung malah belanja mulu 😅
Jadilah smart buyer 😎

Comments

Popular posts from this blog

The Fact

Kitab Alala